Sunday, October 23, 2011

Gadis Kucingan

Sebenernya di usiaku yang sekarang, bukan lagi masanya mencari jati diri (udah ketuaan dalam arti sebenarnya). Tapi jujur sejujur jujurnya aku baru aja nemuin jati diriku yang sebenarnya. Itupun ga sengaja aku dapetin. Gini ceritanya:
Suatu malem, belum malem-lamem banget sii. Sekitar jam 8an lahh...aku memutuskan untuk hunting makan malem. Sendirian. Ngenes. Nhaa.. walopun masi tanggal muda, duitpun masi lumayan banyak. Beli ayam goreng ato daging pun masi mampu (maklum anak kost). Tapi ga tau kenapa aku membelokan roda motorku yang sedang bergelinding menuju satu tempat yang sangat terkenal di seantero kampus. Khususnya di semarang. Tempatnya remang-remang. Rame soalnya murah. Kebanyakan cowok yang dateng, karena katanya servicenya pun memuaskan.  Nahh loh...jangan pada mikir aneh aneh dulu. Walopun terletak di pinggir jalan, remang-remang, tempatnya ga permanen tapi beuuuhhh makanannya ciiinnt....(ga enak) bhahahahaa....tapi super murah. Cocok lah buat kantong mahasiswa.
Ehh balik lagi ke soal menemuak jati diri secara tidak sengaja, di tempat yang sama sekali ga elite. Waktu gue makan bungkus pertama, temen gue Jecky sms.
__Lo dimana?? Gue pengen jahe susu KPK neeh__
Bagi yang belum tau kepanjangan lain untuk KPK, ntar gue jelasin lebih rinci. Sekarang Gue bales sms dulu yaa.
__Neeh gue lagi makan di deket lapangan (untuk kali ini gue jujur)__
Dia bales lagi
__Kog ga di tempat biasa??__
Gua bales (lagi)
__ga neeh, biasa rolling gua.hahaha__
Dia bales (lagi yang ke sekian kalinya)
__hahahhaa...anda gadis kucingan yaa beralih dari kucingan satu ke kucingan lainnya??__
Deeegg....detak jantung gue berhenti untuk beberapa detik. Sumpah gue bener-bener, ampun dahh, bener-bener tuh si Jecky, awas yaa kalo ntar ketemu, bisa-bisanya dia TAU JATI DIRI GUE DULUAN KETIMBANG GUE SENDIRI!!! Kurang ajar dia. Berguru di padepokan mana dia...bahhh!!
Setelah menerima sms terakhir tadi, gue ga mampu lagi membalas. Rasanya ketika gue baca kata GADIS KUCINGAN, jabatan yang diberikan pada gue itu terdengar seperti GADIS KAMPUNGAN atau GADIS INGUSAN! Menohok jantung gue, membangunkan gue dari mimpi panjang gue selama ini. Membangunkan sebagian jiwa gue yang terpatri. Tapi naasnya Jecky sahabat gue tega-teganya membunuh semua mimpi-mimpi indah gue. Selama ini gue berharap yang akan membantu gue menemukan jati diri gue itu cowok ganteng, tajir, bermobil Mercy, berbaju Roxy, berhape blackberry dan sedikit bancy. Ehh yang terakhir gue ga serius. Malah dengan tega dan tidak berkepritemanan si Jecky yang membantu gue menemukan jati diri gue yang telat gue temuin.
Sungguh Jecky teganya..teganya..teganya!!

No comments:

Post a Comment