Sunday, October 23, 2011

He??

Kampus gue termasuk salah satu tempat yang aneh untuk dikunjungi. Anehnya kenapa coba? Ya aneh aja. Pokoknya aneh. Gua bilang itu aneh. Kalo lo ga percaya sama orang aneh yang ngatain kampusnya aneh ya lo itu yang lebih aneh dari orang aneh yang ngatain kampusnya aneh. Maksud lo apan sii..........gue puyeng. Dasar Justin Bribet!!
Kampus gue itu punya nama yang aneh. Namanya B3 kalo dieja jadi BITRI. Nah padahal kan B3 itu nama trio ga jelas juntrungannya yang kesemua anggotanya udah tante-tante dan gue yakin sepulang manggung mereka langsung sakit encok, kram kaki, sembab mata, bisulan, radang gusi, dan mencret. Dari nama nya aja udah ga jelas. Apa lagi isinya??
Nah, baru-baru ini ada peristiwa yang terus terang membuat gue terharu biru. Gue nangis berdarah darah gara-gara kejadian ini. Ada satu orang berjenis kelamin laki-laki yang kalo lo pergi ke kampus gue jam 7 pagi pasti dia udah di sana. Rajin banget kan? Dan hebatnya gue yakin dia ga pernah sarapan demi menjalankan tugasnya? Kog gue tau?? Iya lah, keliatan kok dari badannya yang kurus banget. Dulu semester pertama sampe kemaren gue semester empat, gua ga pernah pengen tau nama cowok itu. Sumpah kepikiran untuk kenalan aja enggak.
Tapi belakangan ini he became very popular among us!! Dia sumpah mendadak tenar, namanya sering banget terucap dari mulut temen-temen gue, di sering banget bikin kehebohan. Tapi kehebohan dia tu kehebohan yang HEROIC, dia sumpah (lagi) mendadak jadi pahlawan di B3.
Dia itu bernama MAS KALIM. Lo pasti ga percaya sama cerita gue. Sumpah (lagi-lagi) gue nggak lagi ngibul. Dia itu selalu tau kalo ada yang nanya, dia ngebantu Tata temen gue ngebukain pintu perpustakaan walopun udah malem Cuma buat ngambil charger laptop yang ketinggalan. Dia selalu dateng saat kita kepanasen di kelas, dengan mengacungkan remote AC dia sumpah (lagi-lagi-lagi) dia keliahatan heroic banget.
Mas Kalim menjadi sangat terkenal, dan didambakan banyak mahasiswa yang kepanasen, mahasiswa yang kesusahan nyalaian projector, dan mahasiswa yang kehilangan barang berharga.
Nahh, Mas Kalim ini yang membuat gue tambah mengerti apa arti usaha keras. Dia dulunya cuma cleaning service di kampus gue, nah setelah sekian lama Mas Kalim muda menjabat menjadi Kepala Tata Usaha di kampus gue. Prok....prok.....proooookk!!!
Biar lo semua yakin sama gue, dan biar lo ga ngatain gue tukang ngibul ini nehh foto Mas Kalim the Hero of the year di B3 saat menunaikan tugasnya menebar kebajikan dan membrantas kebodohan.




No comments:

Post a Comment